Sukses


Daftar Cedera Arsenal Jelang Laga Lawan Manchester United

Bola.com, London - Arsenal dihantui cedera jelang bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United pada laga pekan ke-15 Premier League. Unai Emery pun wajib memutar otak karena tidak hanya masalah cedera tetapi juga masalah hukuman kartu yang harus dijalani pemainnya.

Unai Emery dilanda kebingungan karena krisis pemain di lini pertahanan. Shkodran Mustafi mengalami cedera pada laga melawan Tottenham.

Pemain asal Jerman itu diragukan bisa kembali ke kondisi fit saat berjumpa Manchester United. Selain itu, Nacho Monreal mengalami masalah pada paha.

Konstantinos Mavropanos juga mengalami cedera, sedangkan Laurent Koscielny masih berada dalam tahap pemulihan setelah mengalami cedera panjang.

Emery pun wajib mencari formasi terbaik untuk mengisi lini pertahanan pada laga nanti. Rob Holding dan Sokratis Papastathopoulos berpeluang menjadi palang pintu The Gunners.

Di lini tengah, Arsenal dipastikan tak bisa menurunkan Granit Xhaka. Pemain asal Swiss itu mengoleksi kartu kuning kelima pada laga melawan Tottenham. Ia pun mendapat larangan bermain sebanyak satu pertandingan.

Kondisi Mesut Ozil juga masih belum menentu. Setelah absen pada laga melawan Tottenham, Ozil diprediksi belum akan tampil pada laga melawan Manchester United.

Arsenal menempati peringkat keempat pada klasemen sementara Premier League setelah menundukkan Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu. Saat ini, The Gunners hanya terpaut satu poin dari Chelsea yang ada di peringkat ketiga.

Sumber: 101 Great Goals

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer