Sukses


Jadwal Live Streaming Premier League: Watford Vs Manchester City

Bola.com, Watford - Manchester City akan menghadapi Watford dalam lanjutan pekan ke-15 Premier League, di Stadion Vicarage Road, Watford. Laga tersebut akan disiarkan secara langsung di beIN Sports pada Rabu (5/12/2018) pukul 03.00 WIB.

Saat ini, Manchester City masih menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League. The Citizens mengemas 38 poin dari 14 pertandingan atau unggul dua poin dari Liverpool yang berada di bawahnya.

Sementara itu, Watford menempati urutan ke-10 dengan raihan 20 poin. The Hornets sedang dalam performa buruk karena belum pernah menang dalam empat laga terakhir Premier League.

Selain itu, Watford juga punya kenangan buruk saat menghadapi Manchester City di kandang sendiri. Pasukan Javi Gracia selalu kalah dari The Citizens dan kebobolan 11 gol dalam dua laga terakhir.

Catatan itu bisa saja semakin bertambah. Manchester City saat ini merupakan tim yang paling produktif dari 20 peserta Premier League, yakni 43 gol dari 14 pertandingan.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal live streaming Watford vs Manchester City

Laga antara Watford melawan Manchester City bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.com melalui kanal bein SPORTS atau pada tautan di bawah ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer