Sukses


Pep Guardiola Yakin Sane Akan Bertahan di Manchester City

Jakarta - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan bila pembicaraan kontrak baru Leroy Sane berjalan lancar. Guardiola tak cemas dengan masa depan Sane.

Oktober lalu, Guardiola mengatakan bahwa pihak klub telah membuka negosiasi dengan pemain berdarah Jerman itu. Klub ingin Sane bertahan lebih lama lagi di Etihad Stadium.

Sebelumnya, Manchester City ini sudah mengamankan tanda tangan beberapa bintangnya seperti Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling. Sane pun hanya tinggal menunggu waktu.

Guardiola membantah adanya masalah dalam diskusi tersebut. Terakhir kali, dia mendapat informasi bahwa semuanya berjalan baik.

"Informasi terakhir yang saya dapatkan adalah bahwa semuanya berjalan baik. Saya tak punya informasi apa pun dari klub yang mengatakan kami dalam masalah," tegas Guardiola di Sky Sports.

"Proses ini butuh waktu, anda sudah menyaksikannya pada kasus Raheem Sterling, itu tidak selesai dalam satu hari, kecuali dengan Kevin De Bruyne, saya pikir itu diselesaikan dalam satu atau dua hari, pemain lain biasanya butuh waktu lebih lama."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Lebih lanjut, Guardiola juga berharap Sane bisa bertahan di Man City sampai beberapa tahun ke depan. Dia yakin Sane masih bisa berkembang lebih baik lagi mengingat usianya yang masih sangat muda.

"Namun, semoga [Sane] bisa bertahan di sini lebih lama, untuk bertahun-tahun," tandas Pep.

Sane menjelma jadi salah satu pemain penting Man City sejak ditangani Guardiola. Tampaknya sentuhan tangan Guardiola manjur untuk pemain muda seperti Sane.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer