Sukses


Isco Jadi Rebutan 3 Klub asal London

- Isco Alarcon berpeluang meninggalkan Real Madrid dan menuju Premier League. Tiga klub asal London, yaitu Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur sudah mengambil ancang-ancang untuk melayangkan tawaran ke Los Blancos.

Penampilan Isco pada musim 2018-19 dinilai kurang maksimal. Sempat menjadi andalan Julen Lopetegui, Isco terlempar ke bangku pemain pengganti sejak Santiago Solari mengambil alih kursi pelatih Real Madrid.

Kondisi tersebut membuat Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur bersiap untuk menampungnya. Isco masih menjadi pemain dengan daya tarik yang tinggi.

Chelsea menjadi klub yang paling berminat mendatangkan Isco. The Blues ingin Isco menggantikan posisi Cesc Fabregas yang sudah kehilangan tempat.

Isco menjanjikan permainan yang kreatif karena memiliki teknik yang hebat. Selain itu, Isco juga memiliki kemampuan untuk mencetak gol dari permainan terbuka dan set-piece.

Namun, Arsenal disebut menjadi klub yang paling berpeluang menjadi pilihan Isco. Hal itu dikarenakan kehadiran Unai Emery sebagai manajer The Gunners.

Sebagai sesama orang Spanyol, Emery diperkirakan menjadi manajer yang paling mengerti dengan gaya permainan Isco. Selain itu, Emery juga mencari pengganti Mesut Ozil yang sempat berselisih dengan Emery.

Sejauh La Liga 2018-19 bergulir, Isco mencatatkan sepuluh penampilan dan menyumbang satu gol untuk Real Madrid.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer