Sukses


Marouane Fellaini: Menjamu Arsenal, Manchester United Amat Bersemangat

Jakarta - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini meyakini timnya harus menunjukkan kolektivitas jika ingin meraih poin penuh saat menjamu Arsenal di Old Trafford pada pekan ke-15 Premier League 2018/19, Kamis (6/12) dini hari WIB nanti. Dia percaya Setan Merah bisa meraih kemenangan.

Pertandingan itu begitu krusial bagi MU. Pada pertandingan terakhir, Manchester United hanya bisa meraih hasil imbang kontrak Southampton. Saat ini Setan Merah berjarak delapan poin dari empat besar - yang diduduki Arsenal.

Alhasil, MU wajib menang jika ingin mendekati posisi empat besar. Sekiranya kalah, boleh jadi langkah MU akan semakin berat musim ini.

Gelandang MU, Marouane Fellaini sendiri mengaku timnya sedang dalam semangat tinggi.

Semangat TinggiDikatakannya, skuat MU selalu menunjukkan semangat yang tinggi di setiap pertandingan, bahkan dalam kondisi tertinggal. Namun, Fellaini mengakui musim ini MU sedikit lengah.

"Saya pikir semangat dalam tim selalu bagus. Kami selalu ingin menang. Kami menunjukkan itu," tutur Fellaini di laman resmi Manchester United.

"Terkadang, baiklah, musim ini hal itu tak terjadi dan kami tidak cukup menunjukkannya, tetapi kami harus menjaga semangat yang bagus."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Sangat Penting

"Semangat sangat penting. Kami harus terus melaju dan bulan ini akan vital karena ada banyak pertandingan," lanjut dia.

Lebih lanjut, Fellaini juga mengakui pertandingan melawan Arsenal ini juga krusial. Laga ini juga akan jadi tantangan bagi MU, sebab saat ini Arsenal tengah dalam performa yang apik.

"Tuntutan kedua tim sama. Musim lalu kami meraih kemenangan bagus. Saya pikir ini akan jadi laga bagus lainnya di Old Trafford melawan tim bagus, tim kuat, jadi saya sudah menantikan pertandingan ini."

"Laga ini juga akan jadi ujian melawan tim yang tampil baik. Ini adalah tantangan bagi kami. Saya pikir laga ini akan berjalan hebat," tutur dia.

Sumber: Bola.net

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer