Anthony Martial Tambah Daftar Cedera Pemain Manchester United

Oleh Windi.Wicaksono pada 06 Des 2018, 18:50 WIB
Marcus Rashford - Anthony Martial

- Anthony Martial menambah daftar cedera pemain Manchester United setelah tak dapat menyelesaikan pertandingan ketika menghadapi Arsenal. Martial ditarik keluar pada menit ke-63 dan digantikan oleh Romelu Lukaku.

Martial turut menyumbang gol pada untuk Manchester United ketika menjamu Arsenal. The Red Devils mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Cedera yang dialami Martial menjadi kabar yang negatif untuk Manchester United. Sejauh ini, Martial terus menunjukkan penampilan yang menanjak. Martial telah menyumbang tujuh gol dari delapan laga terakhirnya untuk The Red Devils.

Martial mengalami cedera hamstring pada laga tersebut. Namun, Manchester United belum memberikan klarifikasi berapa lama Martial akan absen.

Pemain asal Prancis itu kembali menjadi pilihan utama setelah Alexis Sanchez tak kunjung menunjukkan performa yang bagus. Ironisnya, Sanchez juga mengalami cedera dan baru bisa kembali pada tahun mendatang. Hal tersebut membuat Jose Mourinho tak memiliki banyak pilihan di sektor sayap kiri.

Skor 2-2 melawan Arsenal membuat Manchester United semakin tertinggal dari perburuan gelar Premier League. The Red Devils tertinggal 18 poin dari Manchester City yang menempati peringkat pertama klasemen sementara Premier League.

Pada laga pekan berikutnya, Manchester United akan menghadapi Fulham. The Red Devils membutuhkan kemenangan agar mental para pemain dapat kembali positif dan memperbaiki performa tim pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini