Neymar Berniat Mencicipi Persaingan Keras Premier League

Oleh Liputan6.com pada 06 Des 2018, 23:59 WIB
Pesepak Bola Dunia yang Miliki Kisah Hidup Inspiratif

Jakarta - Rencana klub Premier League untuk merekrut Neymar menemui titik terang. Bintang PSG itu mengaku tertarik mencoba kompetisi di sana pada masa mendatang.

Saat ini Neymar memang masih nyaman membela PSG. Dia dipercaya sebagai salah satu senjata andalan PSG untuk meraih gelar juara Liga Champions.

Meski demikian, dalam beberapa bulan terakhir mulai berhembus rumor Neymar ingin kembali ke Barcelona atau bermain di klub lain yang lebih memungkinkan dia mendapatkan gelar juara Liga Champions. Man City juga dikabarkan tertarik mendatangkan Neymar.

Pemain 26 tahun ini mengakui Premier League sebagai liga terbaik. Saat ini dia memang masih membela PSG, tetapi peluang bermain di Premier League itu masih ada.

"Itu [Premier League] adalah kompetisi besar. Salah satu yang terbaik di dunia," ujar Neymar pada video yang diunggah di YouTube setelah ditanyai oleh Benjamin Mendy apakah dia akan bermain di Premier League.

"Kita tak tahu apa yang akan terjadi di hari esok tetapi saya percaya bahwa setiap pemain hebat, setidaknya suatu hari nanti, harus bermain di Premier League."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Pesan Neymar

Neymar
Neymar (ROMAIN PERROCHEAU / AFP)

Lebih lanjut, Neymar juga punya pesan untuk para pemain yang saat ini sudah merasakan Premier League. Dia berharap pemain-pemain itu bisa menikmati Premier League dan memberikan kemampuan terbaik mereka.

"Jika Anda bermain di sana maka saya harap Anda bisa terus menikmati Premier League karena anda hanya layak mendapatkan yang terbaik. Peluk dan terima kasih!"

Sumber: Bola.net

 

Lanjutkan Membaca ↓