Sukses


Data dan Fakta Jelang Duel Manchester United Vs Fulham

Manchester - Manchester United akan menghadapi Fulham pada laga pekan ke-16 Premier League, di Old Trafford, Sabtu (8/12/2018). Pada laga kandang terakhir kontra Fulham, MU hanya mampu bermain 2-2. 

 

Di bawah ini merupakan data dan fakta menarik lainnya yang mewarnai duel MU versus Fulham.  Dalam enam pertemuan sebelum itu, baik kandang dan tandang, The Red Devils selalu menang.

MU menang 21 kali dan hanya kalah sekali dalam 23 laga kandang terakhirnya melawan Fulham di semua kompetisi. Satu-satunya kekalahan itu adalah dengan skor 1-3 di Premier League 2003-2004.

Selain itu, dalam tujuh dari sembilan pertemuan terakhir melawan Fulham di Premier League, Manchester United juga selalu berhasil mencetak dua gol atau lebih. 

Fakta lainnya adalah, MU tanpa kemenangan dalam empat laga terakhir di Premier League musim ini. Setelah kalah 1-3 di kandang Manchester City, mereka berturut-turut imbang melawan Crystal Palace (0-0 kandang), Southampton (2-2 tandang) dan Arsenal (2-2 kandang).

Perjuangan Fulham di Old Trafford akhir pekan ini bakal terasa lebih berat karena, Manchester Unitedtidak terkalahkan dalam 35 dari 38 laga kandang terakhirnya di Premier League.

Fakta Manchester United lainnya: 

Anthony Martial menjadi top scorer sementara MU musim ini: 7 gol

Marcus Rashford, Paul Pogba, memimpin asist terbanyak MU (masing-masing 3).

Rekor Jose Mourinho vs Fulham: M7 S1 K1.

Rekor Jose Mourinho vs Claudio Ranieri: M5 S2 K2.

Rekor Claudio Ranieri vs United: M2 S6 K6.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

2 dari 2 halaman

Fulham

Dalam tiga laga yang dimainkan bersama manajer Claudio Ranieri, Fulham meraih masing-masing satu kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kali kalah. Fulham menang 3-2 menjamu Southampton, kalah 0-2 di kandang Chelsea, dan imbang 1-1 saat menjamu Leicester City.

Fulham selalu kalah dalam enam laga tandang terakhirnya di Premier League. Fulham juga gagal mencetak gol dalam lima dari enam laga tandang terakhirnya di Premier League.

Selain itu, Fulham selalu kebobolan minimal dua gol dalam tujuh dari delapan laga tandang terakhirnya di Premier League.

Fakta lainnya: 

Gol terbanyak untuk Fulham di Premier League 2018/19 sejauh ini: Aleksandar Mitrovic (7).

Assist terbanyak untuk Fulham di Premier League 2018/19 sejauh ini: Luciano Vietto (4).

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer