Sukses


Pep Guardiola Tak Berminat Boyong Eden Hazard ke Manchester City

Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan tak berminat memboyong Eden Hazard ke timnya. Bagi Guardiola, transfer Hazard ke City tidak akan terealisasi. 

The Citizens yang masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League bakal mencoba menghentikan agresivitas Hazard, saat bersua Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB.

Eden Hazard hingga kini masih belum memperpanjang kontraknya bersama The Blues yang akan berakhir pada 2020 mendatang. Hal ini pun membuat spekulasi soal masa depan pemain internasional Belgia itu selalu menarik dibicarakan.

Sebelumnya, Hazard secara narsis menyebut bahwa dengan segala kehebatan Manchester City, satu-satunya kekurangan dari tim The Citizens saat ini adalah tidak adanya dirinya.

Namun Guardiola mencoba membantah bahwa Hazard ada dalam daftar target pemain yang ingin direkrut Manchester City pada masa depan.

"Hal tersebut (perekrutan Hazard) tak akan terjadi. Tidak akan," tegas Guardiola seperti dikutip Manchester Evening News.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

2 dari 2 halaman

Bahaya Hazard

Lebih lanjut, Pep juga mengakui kehebatan yang dimiliki Hazard. Eks pelatih Barcelona itu menyebut Hazard sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

"Dia sangat berbahaya. Saya setuju dengan Anda. Dia berkata bahwa dia sangat bagus dan saya setuju dengannya," tutur Guardiola.

"Nyalakan TV, lihatlah dia, secara langsung Anda menyadari kualitasnya. Kalian [media] lebih mengerti kualitasnya dibanding saya. Dia adalah pemain yang luar biasa. Sejauh ini dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia," pujinya.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer