Jadi Rebutan Manchester City dan PSG, Bintang Ajax Masih Galau

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 10 Des 2018, 10:00 WIB
Frenkie de Jong

Manchester - Frenkie de Jong mengaku masih galau menentukan masa depan kariernya. Bintang Ajax Amsterdam itu saat ini sedang bernegosiasi dengan beberapa klub yang sangat berminat merekrutnya. De Jong mencuri perhatian klub-klub besar Eropa musim lalu. Meski gagal menciptakan gol di Liga Belanda, tetapi pemain 21 tahun itu mampu mencatatkan tujuh assist dari 22 penampilannya.

Musim ini, ia juga tampil bagus. De Jong sudah mencatatkan tiga gol dan satu assist dalam 23 penampilan di semua kompetisi. Hal ini membuat PSG dan Manchester City tertarik kepadanya.

"Aku belum membuat keputusan dan Ajax belum mencapai kesepakatan dengan klub mana pun. Aku belum tahu apa yang akan aku lakukan di akhir musim, apakah aku akan tinggal selama satu tahun lagi atau bergabung dengan klub lain," kata De Jong kepada Fox Sports.

 

 

Cerita dari Latihan Timnas Indonesia U-22 Sampai ke Killing Field

Tutup Video
2 of 2

Sedang Negosiasi

(Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

"Semuanya masih memungkinkan dan belum ada keputusan final. Ada beberapa klub yang tertarik, Ajax juga berbicara dengan sejumlah klub dan begitu juga agenku. Aku tidak akan menyebut nama. Itu tidak tergantung padaku. Kami juga memiliki izin dari Ajax untuk berbicara dengan klub lain."

"Semuanya masih menjadi pilihan dan kita akan melihat apa yang akan terjadi. Aku tidak bisa mengatakan apakah aku berbicara dengan Manajer City, Pep Guardiola. Aku tidak mengesampingkan Liga Premier atau tujuan potensial lainnya," De Jong menambahkan.

City sendiri memang membutuhkan amunisi baru di lini tengah. Sebab, mereka tak punya pengganti Fernandinho yang mulai termakan usia.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓