Sukses


Romelu Lukaku Ungkap Penyebab Performa Negatif di Manchester United

Bola.com, Manchester - Romelu Lukaku mengungkapkan kalau kondisi badan yang tidak ideal menjadi alasan menurunnya performa sang pemain di Manchester United. Lukaku sempat mendapat kritikan tajam beberapa waktu yang lalu karena performa yang tidak memuaskan.

Romelu Lukaku menempa fisiknya jelang Piala Dunia 2018. Hal itu membuat dirinya kelebihan massa otot.

"Saya harus mengurangi massa otot setelah Piala Dunia. Hal itu yang memengaruhi penampilan saya. Saya menambah massa untuk Piala Dunia dan hal itu sangat membantu saya, tetapi hal itu tak cocok diterapkan di Premier League," ujar Lukaku.

"Saya tidak bisa menghabiskan waktu di gym, harus meminum banyak air dan mengubah diet makanan. Saya harus lebih banyak memakan sayuran dan ikan."

"Lalu hal itu diperburuk dengan cedera hamstring yang saya alami. Saya tak pernah mengalami hal itu sebelumnya."

"Setelah beberapa waktu, saya sudah kembali ke kondisi badan ideal. Saya siap kembali menjadi andalan Manchester United," ujar Lukaku.

Romelu Lukaku menunjukkan performa yang gemilang ketika Manchester United menang 4-1 atas Fulham. Penyerang asal Belgia itu menyumbang satu gol pada laga tersebut.

Pencapaian tersebut mengembalikan kepercayaan diri Lukaku dan ia siap kembali menjadi andalan di lini depan Manchester United. Hingga pekan ke-16, Romelu Lukaku sudah mencetak enam gol dari 15 penampilan.

Sumber: Bleacher Report

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer