Sukses


Hajar Fulham, Juan Mata: Manchester United Sedang Berjuang Bangkit

Jakarta - Juan Mata menyebut kemenangan telak Manchester United atas Fulham diraih dengan perjuangan sulit. Padahal dalam laga yang digelar Sabtu (8/12/2018) di Old Trafford itu, Setan Merah tampil dominan dan menang 4-1.

Permainan Manchester United terbilang jauh lebih baik. Sejak awal laga, skuat MU sudah tampil agresif dan langsung menyerang lawan. Hasilnya, anak asuh Jose Mourinho sudah unggul tiga gol saat memasuki paruh waktu.

Penampilan skuat MU di pertandingan tersebut dapat dikatakan sebagai salah satu performa terbaik mereka musim ini. Skuat Setan Merah pun langsung mendapat banyak pujian dari legenda dan pengamat sepak bola.

"[Kemenangan] itu tidak mudah. Tentu saja ini adalah posisi yang sangat bagus, tetapi tidak mudah menjaga level intensitas seperti itu. Secara tak sadar, Anda akan sedikit bersantai ketika Anda unggul tiga gol," kata Mata dilansir Sky Sports.

"Namun mereka mencetak gol jadi kami hanya perlu terus melaju dan mencoba mencetak gol lagi. Selalu penting untuk fokus selama 90 menit karena dengan melakukan itu kami akan jadi tim yang lebih baik."

Lebih lanjut, Mata yakin performa skuat Manchester United terbilang komplet di laga tersebut.

"Saya kira kami memberikan performa yang komplet. Sayangnya kami tidak bisa menjaga clean sheet tetapi ini adalah performa yang sangat bagus."

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer