Sukses


Sebelum Gabung Chelsea, Jorginho Pernah Diminati Manchester United dan Liverpool

Bola.com, London - Agen Jorginho, Joao Santos, mengungkapkan dua klub top Premier League, Manchester United dan Liverpool, tertarik mendatangkannya klien sebelum berlabuh di Chelsea.

Jorginho merupakan pembelian pertama Maurizio Sarri di musim panas ini. Gelandang Timnas Italia itu dibeli dari Napoli dengan mahar transfer mencapai 64 juta poundsterling dari raksasa Serie A, Napoli.

Investasi besar Chelsea atas Jorginho terbukti ampuh. Sang gelandang disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik di EPL musim ini, di mana ia memiliki akurasi umpan yang di atas rata-rata.

Namun sang agen membeberkan bahwa Chelsea tidak mudah untuk mendatangkan Jorginho karena ada banyak klub yang meminati sang gelandang. "Saya menerima telepon dari Liverpool, Manchester United, Manchester City, Tottenham dan Chelsea," ujar Joao Santos.

Santos menyebut Chelsea berhasil mengamankan jasa sang gelandang karena mereka bergerak dengan cepat untuk merekrut sang pemain.

"Seluruh klub besar Inggris menaruh perhatian kepada Jorginho, karena dia berhasil menembus timnas Italia saat itu. Setelah itu klub-klub itu berbondong-bondong untuk mencoba mendatangkannya."

"Dia pergi ke Chelsea berdasarkan kesepakatannya dengan Napoli. Jorginho masih memiliki dua tahun kontrak di sana, dan itulah kalimat terakhir yang diucapkan Napoli kepadanya."

Santos juga menilai transfer kliennya ke Chelsea adalah transfer yang tepat, karena The Blues terbukti menjadi tim yang sangat bagus untuk perkembangan sang gelandang.

"Pada saat itu, tawaran terbaik memang datang dari Chelsea. Tawaran itu bukan hanya masalah tawaran finansial, tetapi juga ada banyak hal yang lain membuat Chelsea menjadi pilihan terbaik."

"Napoli sendiri enggan melepaskannya, karena mereka tahu mereka harus mengucurkan banyak uang untuk mencari pengganti Jorginho, dan mereka juga tahu bahwa tidak akan mudah mencari pengganti Jorginho dalam waktu yang singkat."

Jorginho memainkan nyaris seluruh pertandingan Chelsea di musim ini, di mana ia kerap diturunkan bersama N'Golo Kante dan Mateo Kovacic di lini tengah.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jorginho

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer