Gelandang Juventus Rayu Pogba Tinggalkan Manchester United

Oleh Bogi Triyadi pada 12 Des 2018, 16:05 WIB
Empat Pemain Selamatkan Mourinho

Manchester - Masa depan Paul Pogba di Manchester United belum aman. Gelandang asal Prancis tersebut mulai kehilangan kepercayaan dari manajer Jose Mourinho.

Dalam dua laga terakhir Manchester United, yaitu melawan Arsenal dan Fulham Pogba dicadangkan. Saat melawan Arsenal, ia baru dimainkan di menit ke-75 menggantikan Jesse Lingard.

Sementara saat Manchester United menang 4-1 atas Fulham, Pogba hanya duduk manis di bangku cadangan. Situasi tersebut tidak lepas dari hubungan tidak harmonis Pogba dengan Mourinho.

Situasi Pogba di Manchester United mendapat perhatian dari mantan klubnya, Juventus. Raksasa Italia itu siap mengajukan tawaran di bursa transfer musim panas 2019. Selain Juventus, Barcelona juga dikabarkan tertarik kepada pemain berusia 25 tahun itu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 3

Empat Scudetto

Pembelian Gratis Klub Seria A Italia
Paul Pogba saat masih bermain untuk Juventus. (AFP/Marco Bertorello)

Pogba bergabung dengan Juventus pada 2012 lalu dari MU dengan status bebas transfer atau gratis. Bersama klub berjuluk Si Nyonya itu, Pogba menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Bersama Juventus, Pogba memenangkan empat Scudetto Liga Italia antara 2012 dan 2016. Tetapi sejak kembali ke MU, Pogba belum menemukan performa terbaiknya.

Baru-baru ini, Pogba mengatakan bahwa Turin adalah rumahnya. Pernyataan Pogba itu langsung disambut gelandang Juventus Miralem Pjanic.

3 of 3

Kembali ke Juventus

Pjanic meminta kembali ke Juventus. Sebab, hal itu yang dimimpikan pada pendukung Juventus. "Ini adalah impian para fans kami," kata Pjanic kepada Rai Sport.

"Klub telah mendatangkan beberapa pemain luar biasa dan berpikir untuk meningkatkan tim lebih banyak lagi. Dia (Pogba) akan diterima lagi di sini."

Lanjutkan Membaca ↓