Sukses


Sering Cedera, Eric Bailly Bernasib Apes di Manchester United

Jakarta - Pelatih Valencia, Marcelino, mengaku prihatin melihat situasi mantan anak asuhnya, Eric Bailly, yang sering cedera di Manchester United.

Marcelino kenal betul siapa Bailly. Keduanya pernah bekerja sama di Villarreal, sampai akhirnya Bailly pindah ke Manchester United pada 2016 dengan transfer 30 juta pound sterling.

Sebelum merapat ke Setan Merah, Bailly adalah salah satu bek terbaik di La Liga. Namun, kariernya menurun di Old Trafford akibat sejumlah cedera.

"Saya sangat beruntung memiliki Bailly sebagai pesepakbola, sebagai pemain. Dia pemain dan orang yang luar biasa. Saya sangat sedih dengan cederanya, karena saya tahu itu mempengaruhi penampilannya," kata Marcelino di Soccerway.

"Saya tahu dia mengalami kesulitan dan penderitaan ketika mencoba memiliki ritme yang stabil di tim. Saya berharap yang terbaik untuknya dan saya merasa masa mudanya akan membantunya melewati masa-masa sulit ini dan dia akan sangat mengesankan untuk United."

"Saya pikir dia bermain sangat baik untuk Manchester United, tetapi karena cedera, dia tidak mendapatkan keberuntungan yang layak dia dapatkan," Marcelino menambahkan.

Eric Bailly sendiri musim ini baru membela MU dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Rinciannya, enam kali di Liga Inggris, satu Piala Liga dan satu Liga Champions.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer