Romelu Lukaku Sesali Kegagalan Gabung Chelsea

Oleh Aditya Wicaksono pada 14 Des 2018, 04:30 WIB
Manchester United v Valencia

Bola.com, London - Romelu Lukaku disebut kesal dengan Mino Raiola yang gagal membuatnya kembali ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Hal tersebut membuatnya memutuskan untuk berpisah dengan Raiola.

Lukaku gencar dikabarkan akan kembali ke Chelsea pada 2017. Saat itu, Raiola yang menjadi agen Lukaku telah menjalin komunikasi dengan Chelsea.

Namun, bukan manajemen klub melainkan dengan Antonio Conte yang masih menjabat sebagai manajer Chelsea. Raiola menjamin Lukaku akan kembali menjadi pemain Chelsea, namun transfer tak terealisasi.

Menurut pengamat transfer pemain Premier League, Duncan Castles, Lukaku sangat berharap bisa kembali menjadi pemain Chelsea.

“Lukaku jengah dengan sikap Raiola. Menurutnya, Raiola tak becus dalam menjalankan pekerjaannya,” ujar Castles.

“Lukaku mengira kalau Raiola sudah menjalin komunikasi dengan direktur Chelsea, Marina Granovskaia. Namun, Raiola hanya berdiskusi dengan Antonio Conte.”

“Conte memang ingin membawa Lukaku ke Chelsea. Namun, hal itu tidak sepaham dengan manajemen,” ungkap Castles.

Pada akhirnya, Romelu Lukaku bergabung dengan Manchester United dengan nilai transfer mencapai 75 juta pounds. Ia pun memutuskan untuk tak melanjutkan kerja sama dengan Mino Raiola.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini