Sukses


Robert Pires Ungkap Perbedaan Unai Emery dan Arsene Wenger

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Robert Pires, menilai ada perbedaan yang mencolok antara Unai Emery dan pendahulunya, Arsene Wenger. Pires mengatakan kalau perubahan yang dilakukan Emery menghasilkan hal yang positif bagi The Gunners.

“Satu perbedaan besar antara Emery dan Wenger terlihat ketika mereka berada di sisi lapangan. Wenger bisa terlihat sangat diam, sedangkan Emery sangat ekspresif. Sebagai manajer, mereka dituntut untuk bisa melakukan komunikasi yang baik dengan para pemainnya,” ujar Pires.

“Saya tahu Emery ketika dia menangani Sevilla dan Paris Saint-Germain. Dia adalah seorang pemenang dan telah memenangi beberapa gelar, seperit Ligue 1 dan Liga Europa.”

“Emery telah membawa semangat yang positif di ruang ganti Arsenal. Revolusi yang terjadi di Arsenal menghasilkan efek yang sangat positif. Mungkin Arsenal memang memerlukan hal tersebut.”

“Saat ini, para pemain Arsenal bisa berdiskusi apa pun dengan Emery. Itu adalah hal baru dan saya rasa itu adalah satu di antara hal yang positif yang dibawa Emery,” ungkap Pires.

Unai Emery mencatatkan hasil positif bersama Arsenal setelah mengantarkan klub tersebut berada dalam rentetan laga tanpa kalah. Arsenal bisa berharap kembali masuk dalam pusaran empat besar di bawah kendali Emery.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer