Sukses


Dihajar Chelsea, Manchester City Enggan Beli Pemain Baru

Manchester - Manchester City mulai kehilangan posisi puncak klasemen Liga Inggris. The Citizen turun peringkat usai kalah 0-2 dari Chelsea pada akhir pekan lalu.

Kekalahan dari Chelsea itu membuat City turun ke posisi dua disalip oleh Liverpool. Pasukan Josep Guardiola kini tertinggal satu poin dari Liverpool. 

Selain menelan kekalahan perdana di Liga Inggris musim ini, Manchester City juga mulai dilanda badai cedera. Beberapa pemain kunci tak bisa dimainkan seperti Kevin de Bruyne, David Silva, Sergio Aguero hingga Benjamin Mendy.

Krisis pemain ini membuat Manchester City dikabarkan akan mencoba merekrut pemain baru saat bursa transfer pemain dibuka lagi Januari nanti. Namun isu tersebut ditepis oleh Guardiola.

"Kami tidak akan merekrut siapapun di Januari nanti," ujar Guardiola seperti diberitakan Tribal Football.

 

2 dari 2 halaman

Kiper Baru

City praktis hanya akan merekrut satu pemain saja yakni penjaga gawang Zak Steffen yang direkrut dari Columbus Crew. City sudah menyelesaikan kepindahan Steffen pekan lalu.

Bursa transfer paruh kedua memang kurang bersahabat dengan City. Di Januari 2018 lalu, City gagal mendapatkan Alexis Sanchez dan Riyad Mahrez.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer