Sukses


Cesc Fabregas Makin Tak Kerasan di Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, semakin tak kerasan berada di The Blues. Minim kesempatan untuk tampil menjadi alasan utama Fabregas tidak betah memperkuat Chelsea.

Sejak Maurizio Sarri duduk di kursi manajer The Blues pada awal musim ini, pemain asal Spanyol itu lebih sering duduk di bangku cadangan. Dia kalah bersaing dengan Mateo Kovacic dan Jorginho yang kerap menghuni starting eleven Chelsea.

Alhasil, Cesc Fabregas baru tampil dalam 12 laga dengan waktu bermain selama 763 menit. Dari 12 pertandingan itu, dia hanya mencetak satu gol dan dua assist.

Bukan hanya itu, durasi kerja Fabregas bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2019. Namun sampai saat ini, The Blues masih belum menawarkan kontrak baru buat si pemain.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan AC Milan untuk mendapatkan jasa Cesc Fabregas. Milan pun berniat memboyong pemain 31 tahun itu ke San Siro pada bursa transfer Januari 2019.

"Saya tahu apa peran saya saat ini di Chelsea, sayangnya itu bukan yang saya inginkan," kata Fabregas.

"Saya masih seorang profesional yang berkomitmen, selalu berusaha untuk memberikan performa terbaik saya, bermain dengan skuat muda, bermain dengan tim utama, meskipun tahun ini saya belum memainkan satu pertandingan penuh dengan tim utama," lanjutnya.

Mulai memperkuat Chelsea pada 12 Juni 2014, Cesc Fabregas telah tampil dalam 194 pertandingan dan mencetak 22 gol. Dia juga turut membantu The Blue meraih empat trofi juara, termasuk dua gelar Premier League.

Sumber: Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

Video Populer

Foto Populer