Sukses


Jumpa Manchester United, Liverpool Wajib Petik 3 Poin

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi Manchester United pada laga pekan ke-17 Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, The Reds wajib mendulang tiga poin.

Skuat Si Merah tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat laga terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Bukan hanya itu, mereka juga menorehkan lima kemenangan beruntun saat tampil di hadapan pendukung sendiri. Teranyar, mereka berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 1-0 pada laga terakhir Grup C Liga Champions, 11 Desember 2018.

Berbekal catatan apik tersebut membuat Liverpool optimistis mampu mengalahkan Manchester United. Apalagi, dalam tiga laga kandang terakhir kontra MU, skuat Si Merah sukses memetik satu kemenangan dan dua hasil imbang.

"Melawan Everton, suporter sangat senang dengan kemenangan dan cara kami menang," ujar gelandang Liverpool, Fabinho.

"Saya berharap melawan Manchester United kami dapat memperlihatkan tontonan yang sama, mewakili jersey Liverpool dan bermain dengan banyak keinginan. Saya harap kami akan mendapatkan tiga poin," lanjutnya.

Andai meraih kemenangan atas Manchester United, Liverpool akan tetap bercokol di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka saat ini berada di urutan kedua dengan nilai 42, tertinggal dua poin dari Manchester City yang berada di posisi teratas namun sudah menjalani 17 laga.

Sumber: Liverpool

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer