Sukses


Pep Guardiola Sambut Hangat Kemenangan Manchester City atas Everton

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, senang dengan kemenangan timnya 3-1 atas Everton pada laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (15/12/2018).

Kemenangan atas Everton itu dinilai Guardiola sebagai sebuah respons yang bagus usai takluk dari Chelsea. Guardiola pun merasa puas dengan hasil itu.

City menang berkat dua gol dari Gabriel Jesus dan satu dari Raheem Sterling. Tim tamu hanya mampu membalas melalui Dominic Calvert-Lewin.

Hasil positif itu membuktikan bahwa City mampu bangkit setelah takluk dari Chelsea pada akhir pekan kemarin. Itu adalah kekalahan pertama City dalam ajang Premier League.

Guardiola pun tak sungkan untuk melempar pujian atas penampilan apik City tersebut. Dia merasa senang dengan kemenangan yang diraih timnya.

"Para pemain merespons [untuk mengalahkan di Chelsea] dengan cara yang luar biasa. Mereka memiliki pemain top. Hari ini adalah pertandingan yang rumit dan berbahaya," kata Guardiola kepada BBC.

"Everton adalah tim papan atas, mereka bermain imbang di Stamford Bridge, di Liverpool kebobolan di detik terakhir. Saya sangat senang."

Liverpool akan menjamu Manchester United pada pada hari Minggu (16/12) malam WIB. Guardiola mengaku akan menonton pertandingan tersebut.

"Tentu saja, saya akan menontonnya," tandas Guardiola.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer