Sukses


Antonio Valencia Menuju Pintu Keluar Manchester United

Bola.com, Manchester - Antonio Valencia dikabarkan meminta manajemen Manchester United untuk melepasnya pada bursa transfer musim dingin 2019. Hubungan yang memburuk dengan Jose Mourinho menjadi alasan Valencia ingin berpisah dengan The Red Devils.

Antonio Valencia dan Jose Mourinho terlibat insiden pada Oktober 2018, setelah laga antara Manchester United dan Valencia di Liga Champions yang berakhir dengan skor 0-0. Valencia tertangkap memberi tanda suka terhadap pemberitaan mengenai pemecatan Mourinho.

Sejak saat itu, Valencia hanya tampil dua kali membela Manchester United. Kondisi tersebut membuat Valencia ingin hengkang pada Januari 2019.

Saat ini, kontrak Valencia bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Valencia bisa membuka diskusi dengan klub lain pada Januari mendatang jika tak mendapat kejelasan dari manajemen Manchester United.

Agen dari Valencia sudah berada di Manchester selama sepekan terakhir. Hal itu menguatkan kabar kalau Valencia sedang mengupayakan untuk mengakhiri kerja sama dengan Manchester United.

Saat ini, West Ham United disebut sebagai klub yang paling berminat untuk mendatangkan Valencia dari Manchester United. Valencia merupakan pemain dengan masa bakti terlama di skuat Manchester United pada saat ini.

Valencia bergabung dengan Manchester United pada 2009 setelah direkrut dari Wigan Athletic. Sejauh ini, Valencia telah mencatatkan 337 penampilan untuk The Red Devils.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer