Sukses


Chelsea Terdepan dalam Perburuan Bintang Borussia Dortmund

Bola.com, London - Chelsea disebut berada dalam urutan terdepan dalam perburuan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund. Namun, Chelsea harus siap kehilangan talenta mudanya jika Pulisic bergabung dengan klub tersebut.

Pulisic merupakan pemain incaran klub-klub top Eropa. Pemain berusia 20 tahun itu siap melanjutkan karier di klub top Eropa setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Dortmund.

Sebelumnya, Liverpool disebut sebagai destinasi utama Pulisic. Kehadiran Jurgen Klopp menjadi alasan.

Namun, ia merasa lebih tertantang jika bisa bergabung dengan Chelsea. Selain itu, The Blues menunjukkan minat yang melebihi klub lainnya.

Chelsea menilai Pulisic adalah sosok yang tepat untuk menjadi penerus Eden Hazard. Pemain asal Belgia semakin gencar dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid.

The Blues disebut akan mengusahakan untuk menjalin diskusi transfer Pulisic dengan Dortmund pada Januari mendatang. Tidak tanggung-tanggung, Chelsea menyiapkan dana sebesar 60 juta pounds untuk memboyong pemain asal Amerika Serikat tersebut.

Namun, langkah Chelsea untuk merekrut Pulisic akan mengorbankan pemain muda berbakat yang dimiliki Chelsea, yaitu Callum Hudson-Odoi. Pemain berusia 18 tahun itu berniat hengkang jika Pulisic bergabung. Hudson-Odoi tertarik untuk hengkang ke Jerman dan membela Bayern Munchen.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer