Jose Mourinho Beri Pujian untuk Marcus Rashford

Oleh Aditya Wicaksono pada 16 Des 2018, 20:00 WIB
FOTO: Marcus Rashford Antar Manchester United Bungkam Liverpool

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho mengindikasikan akan memberikan jaminan posisi starting lineup untuk Marcus Rashford di Manchester United. Mourinho menilai kalau Rashford menunjukkan kerja keras untuk mencapai tahap tersebut.

"Saya selalu menghargai pemain yang memberikan kontribusi maksimal setiap mendapat kesempatan. Marcus Rashford menjadi satu di antara pemain tersebut," ujar Mourinho.

"Marcus Rashford selalu membuat saya puas. Dia mampu bermain mencapai batasnya."

"Rashford memberikan yang ia mampu untuk klub. Saya ingin semua pemain memiliki mental dan semangat seperti Rashford," ungkap Mourinho.

Marcus Rashford masuk sebagai pemain pengganti saat Manchester United menghadapi Valencia. Rashford mencetak satu gol untuk The Red Devils pada laga tersebut.

Sebelumnya, Marcus Rashford hampir frustrasi karena tak mendapat kesempatan yang cukup dari Mourinho. Namun, menurunnya performa Romelu Lukaku membuat Rashford kembali diandalkan untuk menghuni lini serang Manchester United.

Selain sebagai ujung tombak, Rashford juga kerap bermain sebagai winger di skuat Manchester United. Rashford sudah mencetak tiga gol dari 12 penampilan pada Premier League 2018-19.

Marcus Rashford diprediksi akan menjadi andalan Manchester United saat bertandang ke Anfield. Rashford mencetak dua gol ketika Manchester United mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 pada pertemuan terakhir di Premier League.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini