Sukses


Fabinho Tampil Apik, Jordan Henderson Berada di Ujung Tanduk

Bola.com, Liverpool - Suporter Liverpool menilai kalau Jordan Henderson sudah tak lagi dibutuhkan klub setelah Fabinho tampil apik ketika melawan Manchester United. Hubungan suporter The Reds dengan Henderson kerap mengalami naik turun walaupun sang pemain berstatus sebagai kapten tim.

Jurgen Klopp membuat perubahan pada starting lineup Liverpool ketika berhadapan dengan Manchester United. Manajer asal Jerman itu menurunkan Fabinho dan Georginio Wijnaldum di lini tengah.

Fabinho menunjukkan penampilan yang menawan. Ia juga menjadi otak dari gol pertama The Reds yang dicetak Sadio Mane.

Fabiho tampil mendominasi di lini tengah dan membuat ritme permainan Manchester United kacau. Penampilan tersebut menjadi penampilan terbaik Fabinho sejak bergabung dengan Liverpool dari AS Monaco.

Jordan Henderson baru bermain pada menit ke-84 setelah menggantikan Sadio Mane. Suporter The Reds pun menganggap kalau Henderson minim kontribusi pada laga tersebut.

Sebagian suporter Liverpool menganggap kalau Henderson tidak patut menghuni skuat Liverpool. Hal itu terlihat pada laga melawan Napoli ketika Henderson menegur Virgil van Dijk karena melakukan tekel keras kepada Dries Mertens.

Menurut suporter Liverpool, Van Dijk lebih pantas menjadi kapten Liverpool dibanding Jordan Henderson.

Sumber: This Is Futbol

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer