Sukses


David de Gea Kesal dengan Gol Xherdan Shaqiri ke Gawang Manchester United

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho mengatakan kalau David de Gea merasa kesal dengan dua gol yang dilesakkan Xherdan Shaqiri ke gawang Manchester United. Gol yang dicetak Shaqiri tersebut membuat The Red Devils kalah dari Liverpool dengan skor 1-3.

Mourinho menyebut kalau gol yang dicetak Shaqiri merupakan gol yang berbau keberuntungan. Bola mengalami defleksi setelah mengenai pemain Manchester United.

"Liverpool sempat frustrasi. Para pemain bertahan mereka maju ke depan dan melepaskan tendangan yang tidak terarah," ujar Mourinho.

"Kami merasa bisa menang. Kami merasa tidak pantas kalah pada laga tersebut."

"David de Gea sangat kesal dengan gol yang dicetak Shaqiri. De Gea merasa bisa menahan bola tersebut sebelum berbelok arah."

"David de Gea sama sekali tidak berdaya menghadapi bola yang berganti arah. Saya rasa itu adalah bentuk nyata dari keberuntungan," ungkap Mourinho.

Kekalahan dari Liverpool membuat Manchester United tertahan di posisi keenam pada klasemen sementara Premier League. Manchester United tertinggal 11 poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat atau batas zona Liga Champions.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer