Sukses


Bantu Liverpool Kalahkan Manchester United, Fabinho Menuai Pujian

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Fabinho, berhasil membantu timnya meraih kemenangan 3-1 atas Manchester United pada laga pekan ke-17 Premier League, di Stadion Anfiel, Minggu (16/12/2018) malam WIB.

Tampil sejak menit awal, pemain asal Brasil itu mampu menjadi penyeimbang di lini tengah skuat Si Merah. Berdasarkan statistik di Whoscored, Fabinho melakukan tiga kali dribel, satu kali memenangkan dua udara, dan sekali melakukan tekel bersih.

Selain itu, akurasi umpan Fabinho mencapai 79 persen serta mampu melepaskan lima tembakan. Dari lima sepakan tersebut, dua di antaranya mengarah ke gawang.

Berkat kontribusinya tersebut, Liverpool sukses memetik kemenangan 3-1 atas Manchester United. Gol pembuka The Reds yang disarangkan Sadio Mane pada menit ke-24 tercipta berkat umpan dari Fabinho.

Selain Mane, gol Liverpool lainnya juga dicetak Xherdan Shaqiri pada menit ke-73 dan 80'. Sementara itu, gol tunggal MU disarangkan Jesse Lingard menit ke-33.

"Dia (Fabinho) luar biasa. Benar-benar luar biasa," kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp, selepas pertandingan.

"Tetapi saya tidak suka pertanyaan-pertanyaan ini, hal yang saya tidak dengar adalah mengatakan sesuatu mengenai pemain lain. Saya tahu Anda tidak bermaksud seperti itu," lanjutnya.

Berkat kemenangan atas Manchester United, Liverpool kembali bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 45. Mereka unggul 19 poin atas The Red Devils di peringkat keenam.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer