Sukses


Inter Milan Siap Tampung Mourinho

Manchester - Inter Milan dikabarkan siap menampung Jose Mourinho kalau dipecat Manchester United (MU). The Express melaporkan, klub Italia itu akan memberikan kursi pelatih jika tidak memperpanjang kontrak Luciano Spalletti.

Inter Milan saat ini masih berada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia 2018/19. Nerazzurri tertinggal 14 poin dari Juventus dalam perburuan gelar juara.

Dengan selisih angka yang cukup jauh, Inter Milan sulit untuk bisa mengejar Juventus di puncak klasemen. Karena itu, klub akan mempertimbangkan untuk mengakhiri kerjasama dengan Spalletti.

Apalagi, Inter Milan juga baru tersingkir di fase grup Liga Champions. Mauro Icardi dan kawan-kawan gagal lolos ke babak 16 besar dan terlempar ke babak 32 besar Liga Europa.

2 dari 3 halaman

Sukses Bersama Mourinho

Jose Mourinho pernah dua musim melatih Inter Milan, yakni 2008 hingga 2010. Di bawah asuhan pria Portugal itu, Nerazzurri pernah meraih prestasi yang membanggakan.

Pada musim 2009/10, Mourinho membawa Inter meraih treble winner. Klub Italia tersebut memenangkan gelar juara Liga Italia, Coppa Italia, dan trofi Liga Champions.

Pada musim sebelumnya, Mourinho juga membawa Inter juara Liga Italia dan Supercoppa Italia. Dengan torehan itu, wajar jika Inter ingin kembali bereuni dengan pria yang dijuluki The Special One itu.

3 dari 3 halaman

Manchester United

Mourinho saat ini memasuki musim ketiga sebagai manajer Manchester United (MU). Namun, posisi sedang tidak aman akibat performa Romelu Lukaku dan kawan-kawan yang tidak konsisten.

MU masih tertahan di peringkat enam klasemen dengan 26 poin. Klub berjuluk Setan Merah tersebut tertinggal 19 angka dari Liverpool yang memuncaki klasemen.

Video Populer

Foto Populer