Sukses


Tanggapan Robertson terhadap Pujian Manajer Manchester United

Bola.com, Liverpool - Andrew Robertson mendapat pujian dari Jose Mourinho setelah Liverpool menang atas Manchester United. Mourinho mengatakan kalau ia lelah melihat pergerakan Robertson yang tak pernah berhenti.

Robertson pun menanggapi pujian tersebut dengan rendah diri. Ia mengatakan kalau pergerakan yang dinamis telah menjadi karakter permainannya.

"Saya telah bermain seperti itu sejak lama. Saya akan terus bermain dengan karakter tersebut sampai akhir karier nanti," ujar Robertson.

"Jurgen Klopp selalu mendorong saya dan Trent Alexander-Arnold untuk terus bergerak dan terlibat secara langsung dalam pertandingan. Saya hanya menjalankan instruksi yang diberikan manajer."

"Saya juga mendapat bantuan dari Nathaniel Clyne yang baru pulih dari cedera. Ia memperlihatkan kerja kerasnya pada laga melawan Manchester United dan terlihat seperti tidak pernah cedera."

"Kami bermain sebagai sebuah tim, dan itu menjadi kunci kemenangan Liverpool," ungkap Robertson.

Pada awal kedatangannya ke Liverpool, Robertson tak langsung menjadi pilihan utama Jurgen Klopp. Saat itu, Klopp masih memercayakan sektor pertahanan kiri kepada Alberto Moreno.

Namun, Robertson berhasil membuktikan kualitasnya dan menjadi pemain yang tak tergantikan di starting lineup Liverpool.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer