Sukses


Selepas Rezim Jose Mourinho, Awal Tahun Manchester United Ditunggu Jadwal Horor

Jakarta - Manchester United baru dikalahkan Liverpool dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris akhir pekan lalu. Dalam undian babak 16 besar Liga Champions, United bertemu raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Kekalahan dari The Reds memicu keputusan manajemen Setan Merah memberhentikan Jose Mourinho pada Selasa (18/12/2018). Pertanyaannya selepas rezim Mou, Manchester United bisa bangkit dari keterpurukan?

Di klasemen sementara Liga Inggris, Setan Merah tertinggal 19 poin dari Liverpool, yang berada di puncak. Fans Manchester United punya alasan kuat untuk khawatir, sebab tim kesayangan mereka lebih dekat ke Fulham dibandingkan Liverpool di klasemen.

Mimpi tentang perburuan gelar Liga Inggris hilang, dan finis empat besar tampaknya hal yang akan sulit untuk diperjuangkan. Fakta bertemu PSG juga membuat MU mesti melakoni jadwal horor pada periode Februari-Maret 2019.

Selain PSG, pasukan Jose Mourinho juga harus menghadapi rival seperti Liverpool dan Manchester City selama periode itu. Arsenal juga sudah menanti mereka di antara periode tersebut.

Deretan jadwal berat di paruh kedua itu bukan tidak mungkin semakin membuat Manchester United menjauhi papan atas. Belum lagi masalah internal yang menerpa Mourinho dan beberapa anak asuhnya sendiri.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Horor Manchester United

13/02/2019 Manchester United Vs PSG (Liga Champions)

24/02/2019 Manchester United Vs Liverpool (Liga Inggris)

28/02/2019 Crystal Palace Vs Manchester United (Liga Inggris)

02/03/2019 Manchester United Vs Southampton (Liga Inggris)

07/03/2019 PSG Vs Manchester United (Liga Champions)

09/03/2019 Arsenal Vs Manchester United (Liga Inggris)

16/03/2019 Manchester United Vs Manchester City

Saksikan video menarik di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer