Sukses


Dipuji Jose Mourinho, Bek Liverpool Merendah

Jakarta - Bek Liverpool, Andy Robertson, bangga mendapat pujian Jose Mourinho. Meski demikian, ia mengaku hanya berusaha menjalankan tugasnya di lapangan.

Liverpool menang 3-1 atas United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Robertson bermain gemilang.

Ia dengan penuh perhitungan akan ikut maju menyusur sisi sayap kiri untuk mengirimkan umpan matang ke kotak penalti lawan. Di saat Liverpool balik diserang, bek berusia 24 tahun itu akan lari sekencang-kencangnya untuk kembali ke posisinya untuk bertahan

Usai pertandingan, Mourinho langsung memuji penampilan bek Skotlandia tersebut. Robertson pun tersenyum mendengar komentar The Special One, yang apesnya pada Selasa (18/12/2018) resmi dipecat sebagai manajer Manchester United. Kekalahan dari Liverpool membuat kesabaran manajemen Setan Merah berakhir.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Komentar Robertson

(AP/Dave Thompson)

"Itu hanya bagian dan bagian dari permainanku. Aku akan terus berlari sampai akhir. Aku mendapat sedikit ruang, terutama babak kedua dan pelatih selalu menuntutku dan Trent Alexander-Arnold untuk lebih terlibat dan aku hanya mencoba melakukan itu," kata Robertson di Soccerway.

“Khusus Nathaniel Clyne, setelah absen begitu lama, dia melakukannya dengan sangat baik. Dia berjuang melawan cederanya, tetapi dia melakukan penampilan kelas satu dan itu menyimpulkan skuat kami pada saat ini,” Robertson menambahkan.

Robertson sendiri sudah membela Liverpool dalam 21 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan lima assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer