Sukses


Obsesi Mohamed Salah Ingin Cetak 44 Gol Lagi Musim Ini

Jakarta - Winger Liverpool, Mohamed Salah, mengaku bertekad untuk kembali sukses musim ini demi menjaga reputasinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Mohamed Salah tampil brilian bersama Liverpool musim lalu. Ia berhasil menyumbangkan 44 gol dan 16 assist dalam 52 pertandingan di semua kompetisi.

Ia juga membawa The Reds ke final Liga Champions. Tak sampai di situ, Salah juga memimpin Mesir lolos ke Piala Dunia 2018. Itu adalah pertama kalinya dalam 28 tahun Mesir lolos ke Piala Dunia.

"Tentu saja, pencapaian musim lalu membuatku merasa hebat, dan membuatku ingin bekerja lebih keras dan terus melakukan penampilan hebat. Karena setelah itu jika standar Anda turun, orang tidak akan menerimanya. Itu perasaan yang hebat, tetapi aku tidak melihatnya sebagai lebih banyak tekanan," kata Mohamed Salah di Soccerway.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Ingin Ulangi Kisah Sukses

(AP/Dave Thompson)

Salah musim lalu juga berhasil terpilih jadi Pemain Terbaik Liga Inggris. Tak hanya itu, ia juga sukses menyabet penghargaan Sepatu Emas.

“Bagiku itu musim yang fantastis dan bersejarah, yang aku banggakan, tapi aku ingin mengulanginya. Aku tidak akan hidup tertekan. Sebaliknya, itu membuatku lebih bersemangat untuk musim ini,” Salah menambahkan.

Salah sendiri musim ini sudah membela Liverpool dalam 24 pertandingan di semia kompetisi. Ia juga menyumbangkan 13 gol dan lima assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Video Populer

Foto Populer