Sukses


Mirip Kante, Wonderkid Lyon Jadi Rebutan 3 Klub Liga Inggris

Jakarta Gelandang muda milik Olympique Lyon, Tanguy NDombele kini menyita perhatian publik. Berkat permainan apiknya, dia menjadi buruan klub-klub Liga Inggris pada bursa transfer Januari 2019.

Setidaknya,ada tiga klub papan atas Premier League yang tertarik untuk memakai jasanya.

NDombele bermain apik sejak dibeli oleh Lyon pada musim 2017-2018 yang lalu dari klub Amiens SC. Pada musim pertamanya di Lyon, NDombele mencatatkan 32 penampilan di Ligue 1. Dari total laga yang dia mainkan, NDombele 28 kali tampil sebagai pemain inti.

Penampilan apik NDombele di lini tengah tak berhenti di musim pertama. NDombele tetap jadi pilihan utama pada musim 2018-2019 ini. Bahkan, pemain berusia 21 tahun selalu tampil pada semua laga yang sejauh ini dimainkan oleh Lyon.

Klub mana saja yang tertarik pada jasa NDombele?

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Tiga Klub Incar NDombele

Berdasarkan sumber yang didapatkan oleh Sky Sports, nama Tanguy NDombele menjadi incaran tiga klub papan atas Premier League pada bursa transfer mendatang. Dua dari tiga klub tersebut yakni duo Manchester, Manchester United dan Manchester City.

Sementara, satu klub lainnya adalah Tottenham Hotspurs.

Meskipun mendapatkan tawaran yang cukup menggiurkan dari tiga klub tersebut, Sky Sports mengklaim jika NDombele masih nyaman bermain di Lyon. NDombele belum ingin pindah dan berniat menyelesaikan musim 2018/19 di Lyon.

Performa NDombele sendiri dinilai begitu apik sejak pindah ke Lyon. Publik Prancis kerap memberikan julukan 'The New N'Golo Kante' kepada NDombele.

 

3 dari 3 halaman

Harga yang Mahal

Sementara itu, kabar lain menyebutkan jika pihak Lyon tidak akan menutup kemungkinan untuk menjual NDombele. Hanya saja, Lyon tidak akan melepasnya dengan harga yang murah. Lyon memasang banderol yang mahal bagi setiap klub peminat jasa NDombele.

Kabarnya, Lyon menginginkan tebusan senilai 90 juga euro jika ada klub yang berniat untuk membeli NDombele. Harga tersebut bakal jadi kendala bagi klub-klub peminat NDombele. Harga itu dinilai terlalu mahal bagi pemain 21 tahun.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer