Sukses


Antonio Rudiger Bantah Menuntut Naik Gaji di Chelsea

Jakarta - Bek Chelsea, Antonio Rudiger angkat bicara seputar isu perpanjangan kontrak dirinya di Stamford Bridge. Rudiger membantah dirinya menuntut kontrak baru.

Semenjak datang dari AS Roma musim lalu, Rudiger tampil apik di jantung pertahanan Chelsea. Ia dipercaya oleh Antonio Conte dan Maurizio Sarri untuk mengawal pertahanan The Blues.

Berkat penampilan apiknya itu, beredar rumor bahwa Rudiger menuntut kontrak baru di Chelsea. Ia dikabarkan meminta kenaikan gaji sebagai kompensasi performa apiknya dalam satu setengah tahun terakhir.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, sang bek dengan tegas membantah. "Saya rasa kabar itu tidak benar," buka Rudiger seperti yang dikutip Sportsmole.

Rudiger sendiri menilai rumor dirinya meminta kontrak baru di Chelsea itu merupakan sebuah berita yang terlalu mengada-ada.

Ia menilai ia dikontrak dengan durasi yang lama di Stamford Bridge sehingga ia menilai sangat tidak etis bagi pemain yang baru bermain satu setengah tahun menuntut kontrak baru.

"Saya rasa perpanjangan kontrak itu belum dibutuhkan, karena saya masih memiliki kontrak berdurasi tiga setengah tahun lagi bersama klub ini."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Spekulasi Media

Rudiger juga menegaskan bahwa hingga detik ini tidak ada pembicaraan antara pihaknya dengan pihak Chelsea terkait pembaharuan kontrak.

Rudiger menyebut bahwa semua itu hanya spekulasi media sedangkan untuk saat ini ia hanya ingin fokus bermain untuk Chelsea.

"Sejauh ini tidak ada pembicaraan apa-apa antara saya dengan klub. Saya rasa pembicaraan itu tidak dibutuhkan kendati kontrak saya masih tersisa tiga setengah tahun lagi." tandasnya.

Bersama Rudiger, Chelsea berhasil mengamankan peringkat 4 klasemen sementara Premier League musim ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer