Sukses


Gianfranco Zola Akui Chelsea Inginkan Callum Wilson

Bola.com, London - Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola, mengakui jika timnya menginginkan penyerang Bournemouth, Callum Wilson. Bagi Zola, Wilson adalah pemain berkualitas yang mampu membawa dampak positif buat The Blues.

Skuat London Biru memang butuh pemain seperti Callum Wilson untuk meningkatkan daya gedor di lini depan. Sebab, Alvaro Morata dan Olivier Giroud masih belum mampu menjadi mesin gol Chelsea pada musim ini.

Morata baru mendulang tujuh gol dari 21 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Di sisi lain, Giroud hanya mencetak lima gol dari 18 laga yang sudah dijalani bersama Chelsea.

Sementara itu, Callum Wilson tampil impresif bersama Bournemouth. Pemain asal Inggris itu mengoleksi sembilan gol dan enam assist dari 17 pertandingan bersama The Cherries.

Akan tetapi, rencana Chelsea mendapatkan Callum Wilson pada Januari 2019 tidak akan mudah. Sebab, pemain 26 tahun tersebut masih terikat kontrak bersama Bournemouth hingga 30 Juni 2022.

Bukan hanya itu, The Cherries juga enggan melepas sang pemain ke klub lain karena masih membutuhkan tenaganya. Harga Wilson juga mencapai 40 juta poundsterling (Rp 733 miliar).

"Saya yakin ada banyak pemain yang dihubungkan dengan kami. Tentu saja Callum Wilson melakukan dengan sangat baik untuk klubnya dan dia menarik, tidak hanya bagi kami, tetapi bagi klub lain," kata Zola.

"Dia kuat, cepat, dan dia bisa mencetak gol. Saya suka dia karena dia cepat, tetapi juga kuat di udara, yang merupakan kualitas yang sangat penting," lanjutnya.

"Tetapi, saya tidak ingin terlalu berlebihan. Dia melakukannya dengan sangat baik. Saya senang untuknya. Dia memiliki banyak kualitas yang bisa membawa dampak," papar legenda Chelsea itu.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer