Sukses


VIDEO: 3 Calon Pengganti Jose Mourinho di Manchester United

Bola.com, Jakarta Jose Mourinho didepak dari kursi manajer Manchester United pada Selasa (18/12/2018). Hasil buruk yang didapat pada musim ini membuat posisinya lengser. Selain itu, Mourinho dianggap gagal menangkat prestasi Manchester United.

Pihak klub tampaknya membutuhkan waktu untuk mencari manajer baru. Hingga akhir musim, posisi Mou akan diisi oleh caretaker. Lalu, siapa saja calon manajer Setan Merah nanti?

 

  • Zinedine Zidane

Sejak meninggalkan Real Madrid, Zidane dispekulasikan akan menjadi manajer Manchester United berikutnya. Kesuksesannya di Madrid membuat dirinya menjadi salah satu manajer terbaik di dunia. 

Meskipun rekornya di Madrid sempurna, ia belum membuktikan di tempat lain. Tampaknya akan butuh waktu lama memimpin skuad United menuju kejayaan.

 

  • Mauricio Pochettino

Pochettino merupakan salah satu kandidat kuat manajer Manchester United. Ia memiliki kejelian dalam mengasah pemain muda untuk menjadi bintang masa depan.

Ketertarikannya dengan pemain muda akan sangat penting untuk Manchester United karena mereka memiliki beberapa talenta besar. Dalam beberapa tahun belakangan, aspek ini kurang difokuskan.

Manchester United harus merogoh kocek cukup dalam apabila ingin memboyong Pochettino dari Spurs. Setan Merah harus membayar 34 juta pounds atau Rp. 622 miliar.

 

  • Ryan Giggs

Giggs menjadi pilihan terbaik sebagai manajer Manchester United selanjutnya. Setelah David Moyes dipecat, Giggs menjadi caretaker di empat laga akhir musim tersebut. Meskipun belum pernah melatih klub secara permanen. Tetapi, Giggs tahu betul Manchester United luar dalam.

Video Populer

Foto Populer