Sukses


Manchester United Tak Sengaja Umumkan Pengganti Jose Mourinho

Bola.com, London - Manchester United, diberitakan Sky Sports, Rabu (19/11/2018), secara tidak sengaja mengumumkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim menggantikan Jose Mourinho. 

Peristiwa itu bermula ketika sebuah video mengenai kiprah Solskjaer muncul di situs Manchester United. Kemudian muncul tulisan dalam unggahan video, yang menerangkan dia menjadi manajer interim Setan Merah.

"Solskjaer akan menjadi pelatih sementara klub ini, 20 tahun setelah dia menjadi pahlawan meraih treble di Camp Nou," kata keterangan kalimat dalam unggahan di situs resmi Manchester United.

Namun, unggahan video kemudian dihapus dari situs Manchester United karena belum ada pengumuman resmi perihal sosok yang menggantikan Mourinho hingga saat ini.

Ketidaksengajaan dari pihak Manchester United berimbas kepada Perdana Menteri Norwegia, Erna Solberg. Sky Sports memberitakan, Erna sempat memberi selamat kepada Solskjaer setelah melihat video tersebut melalui akun Twitter. Menyadari adanya kekeliriuan, Erna kemudian menghampus ciutannya.

Solskjaer merupakan sosok fenomenal bagi Manchester United. Hijrah ke Old Trafford sejak 1996, sosok 45 tahun itu menjuarai enam gelar Premier League dari 234 penampilan.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer