Sukses


Patrice Evra: Usai Jose Mourinho Pergi, Manchester United Wajib Bersatu

Jakarta - Manchester United mengumumkan sebuah pengumuman penting awal pekan ini. Mereka resmi mengakhiri kerja sama mereka dengan Jose Mourinho yang sudah terjalin dalam dua setengah tahun terakhir.

Kabar pemecatan Mourinho itu menimbulkan respons yang beragam dari beberapa pihak. Namun salah satu respons yang mencolok perhatian adalah unggahan Paul Pogba yang tersenyum di akun instagramnya beberapa menit usai pengumuman Mourinho itu beredar.

Unggahan yang akhirnya dihapus Pogba itu menimbulkan banyak perdebatan di kalangan warganet, namun mantan bintang Manchester United, Patrice Evra tidak senang hal-hal tidak substansial itu menjadi bahan perbincangan.

Evra mengaku tidak senang dengan perbincangan mengenai hubungan Pogba dan Mourinho yang dikabarkan mulai memburuk sejak awal tahun kemarin.

Ia menilai hal-hal seperti itu dinilai tidak memberikan pengaruh yang positif terhadap kelangsunganĀ Manchester United ke depannya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Komentar Evra

"Satu hal yang membuat saya sangat heran adalah mengapa orang-orang lebih fokus kepada Paul Pogba dan Jose Mourinho," tulis Evra di akun Twitternya.

"Lebih baik saat ini kita fokus untuk membangun sesuatu yang solid daripada terus bermain-main dengan sesuatu yang tidak penting."

"Melakukan hal-hal tersebut merupakan tindakan tidak menghormati lencana tim ini. Mulai saat ini tim ini hanya membutuhkan hal-hal yang positif."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer