Unai Emery Sarankan Mauricio Pochettino Tolak Manchester United

Oleh Aditya Wicaksono pada 19 Des 2018, 21:15 WIB
6 Deretan Pelatih Papan Atas yang Menolak Pinangan Real Madrid

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, menyarankan Mauricio Pochettino untuk menolak tawaran Manchester United. Emery yakin kalau Pochettino bisa meraih kesuksesan bersama Tottenham Hotspur.

Nama Mauricio Pochettino difavoritkan untuk menjadi manajer anyar Manchester United pada musim mendatang. Menurut Gary Neville, Pochettino adalah manajer yang tepat untuk Manchester United.

Namun, Emery memiliki pendapat yang berbeda. Emery meminta Pochettino untuk membuat keputusan yang bijaksana jika tawaran dari Manchester United datang.

"Pochettino bahagia di Tottenham. Saya rasa, ia harus menuntaskan proyek yang ia bangun bersama klub tersebut," ujar Emery.

"Pochettino berada di klub yang besar bersama para pemain hebat. Saya tak tahu apakah ia berpikir untuk berganti klub. Namun, saya melihat Pochettino sangat berkomitmen bersama Tottenham."

"Ia menunjukkan performa yang hebat di klub tersebut. Tak ada alasan untuk meninggalkan Tottenham."

"Lagipula, Tottenham berada di posisi yang lebih baik dari Manchester United pada saat ini," ungkap Emery.

Selain Manchester United, Mauricio Pochettino juga disebut menjadi incaran Real Madrid jika mereka memutuskan untuk mengganti Santiago Solari pada akhir musim 2018-19.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini