Sukses


Manchester United Inginkan Winger Juventus

Bola.com, Manchester - Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, berencana mendatangkan pemain Juventus, Douglas Costa, setelah pemecatan Jose Mourinho. Woodward menilai kalau The Red Devils membutuhkan winger anyar untuk memperbaiki performa.

Woodward memberitahu Mourinho secara langsung mengenai pemecatannya pada Selasa (18/12/2018). Sebelumnya, Woodward dan Mourinho merupakan pengambil keputusan transfer di Manchester United.

Namun, keduanya berselisih mengenai kebijakan pada awal musim 2018-19. Mourinho menginginkan bek tengah anyarm, sedangkan Woodward tidak memiliki pemikiran serupa.

Woodward merasa kalau stok bek tengah Manchester United sudah cukup, karena Mourinho mendatangkan Eric Bailly dan Victor Lindelof. Woodward lebih memilih untuk mendatangkan winger anyar, yaitu Douglas Costa.

Perbedaan pendapat tersebut membuat hubungan Mourinho dan Woodward merenggang. Pada akhirnya, pemain incaran mereka tak ada yang berhasil didatangkan.

Setelah Mourinho kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Manchester United, Woodward disebut kembali memiliki keinginan untuk memboyong Douglas Costa pada Januari 2019. Woodward menyiapkan dana sebesar 36 juta pounds untuk memboyong Douglas Costa dari Juventus.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer