Sukses


Kalahkan Juventus dan Barcelona, Liverpool Gaet Gelandang PSG?

Jakarta - Juventus dan Barcelona nampaknya harus gigit jari dalam perburuan gelandang Paris Saint Germain Adrien Rabiot. Gelandang Paris Saint Germain itu dikabarkan merapat ke Liverpool.

Rabiot bisa didapat dengan gratis pada musim panas 2019. Kontrak pemuda Prancis itu dengan PSG akan habis akhir musim nanti dan tidak akan memperpanjangnya.

Petinggi PSG Antero Henrique telah memastikan Rabiot menolak memperpanjang kontrak dan ingin pergi dari Parc des Princes tahun depan.

"Rabiot telah memberitahu saya bila dia tidak akan memperpanjang kontrak dan bila dia ingin meninggalkan klub dengan gratis pada akhir musim saat kontraknya habis," ujar Henrique beberapa hari lalu.

Keputusan Rabiot ini membuat banyak klub besar Eropa bersiap mencaploknya. Juventus dan Barcelona yang awalnya paling berminat terhadap pemain 23 tahun itu.

Namun seperti dikutip dari Sportsmole, Liverpool yang lebih berpeluang mendapatkan jasa Rabiot pada musim panas 2019 nanti. Rabiot disiapkan menjadi pengganti Jordan Henderson.

Rabiot sudah tidak terlalu asing dengan kehidupan di Inggris. Sewaktu masih di level junior, Rabiot pernah bergabung bersama Manchester City.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Gantikan Henderson

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Adrien Rabiot

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer