Sukses


Solskjaer Diprediksi Sukses Bersama MU

Manchester - Manchester United (MU) mengangkat OleĀ Gunnar Solskjaer sebagai caretaker hingga akhir musim ini. Mantan pemain MU Ronny Johnsen mendukung keputusan tersebut.

Solskjaer resmi didaulat sebagai caretaker MU pada Rabu (19/12/2018). Solskjaer ditunjuk selang sehari setelah Setan Merah memecat manajer Jose Mourinho akibat rentetan hasil negatif yang didapat di musim 2018-2018.

MU tertarik memakai jasa Solskjaer setelah melihat pria awal Norwegia itu cukup sukses selama menangani Molde. Solskjaer diharapkan bisa membangkitkan MU yang terpuruk di posisi enam Liga Inggris.

Solskjaer hanya akan bertugas sampai akhir musim saja. MU baru akan mencari pelatih top dan berpengalaman pada musim panas 2019.

Walau hanya menjadi caretaker, Solskjaer diyakini Johnsen akan sukses besar di Manchester United. Johnsen bahkan yakin Solskjaer bakal dipermanenkan.

"Jika Ole Gunnar mendapatkan pekerjaan ini, mereka mungkin tidak perlu mencari manajer baru untuk musim berikutnya. Jika dia membuat para pemain ini bermain, mengapa dia tidak bisa memimpin tim lebih lama?" kata Johnsen beberapa jam sebelum Solskjaer resmi diangkat sebagai caretaker MU.

2 dari 2 halaman

Tahu Luar Dalam

Solskjaer pernah bermain bersama Johnsen di MU selama beberapa musim. Keduanya sukses mempersembahkan tiga gelar juara sekaligus untuk MU di tahun 1999.

"Ini akan menarik untuk dilihat. MU mendapatkan seseorang yang sudah tahu klub luar dan dalam. Dia memiliki pekerjaan yang hebat di klub sebelumnya, dengan tim perekrutan. Bagi saya, ini benar-benar emas," tegas Johnsen.

Sumber: Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer