Sukses


Redknapp Larang Pochettino Gabung Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, melarang Mauricio Pochettino menerima tawaran Manchester United pada musim panas nanti. Redknapp menilai Tottenham adalah klub yang sempurna bagi Pochettino sehingga sang pelatih tidak perlu membelot ke Manchester United.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United tengah berburu manajer baru. Mereka mencari pengganti Jose Mourinho yang baru saja mereka pecat di awal pekan kemarin.

Salah satu nama yang dikabarkan akan menjadi kandidat pelatih baru MU adalah Pochettino. Pelatih asal Argentina itu dinilai sudah melakukan pekerjaan yang fantastis di Tottenham sehingga ia dinilai layak melatih setan merah.

Namun Redknapp berharap Pochettino tidak tergoda untuk membelot ke Old Trafford. "Dia sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Tottenham," buka Redknapp kepada talkSport.

Redknapp menilai Pochettino tidak perlu pindah ke Manchester United karena ia menilai sang pelatih sudah menyulap Tottenham menjadi tim yang lebih bagus dari MU.

"Saya sangat menyukainya. Saya sangat menyukai karakter dan kepribadiannya dan ia selalu mampu mengeluarkan kemampuan terbaik pemainnya."

"Untuk apa dia meninggalkan Spurs untuk pergi ke Manchester United saat ini? Saat ini ia memiliki tim yang lebih bagus di Tottenham."

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer