Sukses


Fred Bertekad Curi Perhatian Manajer Interim Manchester United

Manchester - Keputusan Manchester United memecat Jose Mourinho dan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer disambut baik oleh Fred. Gelandang asal Brasil itu pun bertekad mencuri perhatian Solskjaer demi mendapat kesempatan untuk tampil. 

Sejak kedatangannya di Old Trafford, Fred minim kesempatan bermain. Dia baru mencatatkan 720 menit dari 22 pertandingan di semua kompetisi.

Catatan itu jauh menurun saat dia main berseragam Shakhtar Donetsk. Musim lalu, Fred mampu mencatatkan 1.451 menit dari 17 pertandingan.

Dengan dipecatnya Jose Mourinho dan masuknya Solskjaer sebagai manajer MU, Fred menaruh banyak harapan. Hal itu diungkapkan oleh sang agen, Gilberto Silva.

"Sebuah fakta, dia tidak mendapat banyak kesempatan bermain dan itu membuatnya gelisah. Namun saya katakan kepadanya kalau dia harus bekerja keras di MU setiap hari," kata Gilberto Silva, dikutip dari Four Four Two.

"Fred harus bersabar karena Manchester United akan melewati momen sulit," ucap mantan gelandang Arsenal itu menambahkan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Masih Adaptasi

Lebih lanjut, Silva mengatakan, Fred masih beradaptasi. Gelandang berusia 25 tahun itu terpengaruh dengan konflik di The Red Devils dalam beberapa hari terakhir.

"Banyak hal yang terjadi padanya dalam enam bulan. Gaya hidup baru, liga yang berbeda, dan klub bersejarah besar seperti MU yang berada di bawah tekanan besar," ujarnya.

"Mungkin tekanan ini berimbas kepadanya. Terlepas dari itu semua, dia melihat segalanya sebagai proses pembelajaran," kata Silva yang berasal dari Brasil itu.

Namun dari semua masalah yang berada di skuat Setan Merah, Silva memastikan, kliennya tidak akan meninggalkan Old Trafford. Terlebih, Fred masih punya kontrak jangka panjang bersama MU.

"Tidak ada peluang untuk Fred meninggalkan MU. Dia memiliki kontrak selama lima tahun," ujar Silva mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer