Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Berniat Tantang David de Gea

Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan David de Gea sebagai kiper terbaik dunia. Namun, Solskjaer berniat menantang De Gea untuk menahan tembakannya pada sesi latihan tim.

De Gea termasuk salah satu pemain yang paling bersinar di MU selama beberapa musim terakhir, khususnya di bawah arahan Jose Mourinho.

Setelah gabung pada 2011, De Gea tumbuh menjadi salah satu kiper kelas dunia di tengah periode ketidakpastian MU bersama David Moyes, Louis van Gaal dan Mourinho.

Kini, Solskjaer menjadi pelatih keempat De Gea sejak Sir Alex Ferguson pensiun dari Manchester United pada 2013. Ia pun mengaku antusias bekerja sama dengan eks kiper Atletico Madrid tersebut.

2 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

(AFP/Ian MacNicol)

"Kami memiliki penjaga gawang terbaik di dunia," kata Solskjaer kepada MUTV.

"De Gea sudah ada di sana selama delapan tahun dan dia masih menjadi kiper muda yang berkembang. Sungguh luar biasa bagi saya untuk masuk dan memilikinya. Mungkin saya harus melakukan beberapa latihan finishing untuk membuatnya tetap hebat!" Solskjaer menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik De Gea

Musim ini, De Gea sudah membela MU dalam 22 pertandingan di semua kompetisi. Kiper asal Spanyol itu juga mencatatkan lima clean sheet.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer