Paul Pogba Angkat Bicara soal Pemecatan Jose Mourinho

Oleh Yus Mei Sawitri pada 23 Des 2018, 15:30 WIB
Diperbarui 23 Des 2018, 15:30 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berusaha melewati gelandang Cardiff, Aron Gunnarsson, pada laga Premier League di Stadion Cardiff City, Wales, Sabtu (22/12). Cardiff kalah 1-5 dari MU. (AFP/Geoff Caddick)

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, akhirnya angkat bicara tentang Jose Mourinho. Pemain asal Prancis itu mengucapkan terima kasih atas sumbangsih Mourinho selama membesut Setan Merah. 

Paul Pogba jadi sorotan tak lama setelah pemecatan Jose Mourinho. Dia disebut-sebut sebagai biang di balik berakhirnya petualangan Mourinho di Old Trafford. 

Pogba makin disorot ketika mengunggah foto sedang tertawa, tak berselang lama setelah pengumuman pemecatan Mourinho. Namun, unggahan tersebut langsung dihapus lantaran mendapat banyak kecaman. 

Paul Pogba mencul di hadapan media setelah MU meraih kemenangan 5-1 atas Cardiff City di Premier League, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB. Pemain asal Prancis itu mengaku sudah menduga akan mendapat pertanyaan soal Mourinho. 

"Saya tahu, Anda pasti menunggu sesuatu tentang Mourinho, tentang hasil hari ini," buka Pogba seperti dilansir Four Four Two. 

"Pastinya kami sangat senang dengan hasil laga melawan Cardiff. Kami bermain bagus dan kinerja tim juga sangat bagus dan Anda pasti ingin bertanya soal, oh ya, soal Mourinho."

"Bersama Mourinho, kami memenangkan gelar dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepadanya. Tapi, tidak semua berjalan dengan baik, meskipun ada beberapa hal yang baik yakni kami menjadi juara," ucap pemain berusia 25 tahun.

Paul Pogba mengatakan ada banyak cerita tentang Jose Mourinho. Namun, mantan pemain Juventus tak lagi tertarik untuk membahasnya. Dia lebih fokus pada masa depan United. 

"Saya ingin semua pemain sekarang fokus pada laga selanjutnya, kami harus mencari poin dan kami ingin kembali ke puncak. Hanya itu yang bisa saya katakan. Performa tim sangat bagus," ujar Paul Pogba.

Sumber: Bola.net

4 Alasan Ole Gunnar Solskjaer Mampu Mengembalikan Kejayaan Manchester United