Rooney Tidak Rela jika Liverpool Menjuarai Premier League

Oleh Okky Herman Dilaga pada 23 Des 2018, 18:35 WIB
Diperbarui 23 Des 2018, 18:35 WIB
Wayne Rooney Pensiun
Inggris dijadwalkan akan menjamu dua tim nasional di Wembley. Amerika Serikat menjadi lawan pertama Inggris dalam sebuah laga persahabatan internasional pada Kamis (15/11). (AFP/Paul Ellis)

Bola.com, Manchester - Mantan kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengaku tidak rela bila Liverpool menjadi juara Premier League. Bagi Rooney, bukan lantaran The Reds tidak pantas, namun karena mereka merupakan rival abadi Rooney.

Rooney mengawali karier bersama Everton, tim sekota dengan Liverpool. Dia menjalani tiga musim berseragam The Toffees.

Rooney kemudian pindah ke Manchester United, tim yang menjadi rival abadi Liverpool di Inggris. Kini, rivalitas antara Rooney dan Liverpool telah melekat dalam dirinya.

"Saya pikir Manchester City akan memenangi gelar Premier League. Saya jujur mengatakan tidak suka Liverpool. Jadi, bila Liverpool menjadi juara, saya akan kecewa," kata Rooney.

"Saya tidak mengatakan Liverpool tidak pantas. Namun, Manchester City juga berpengalaman dan memiliki skuad luar biasa. Meski apa yang terjadi pada pekan ini, saya yakin Manchester City akan menjadi juara," lanjut Rooney.

Saat ini, Rooney masih ketar-ketir lantaran Liverpool memuncaki klasemen dengan 48 poin dari 18 pertandingan. The Reds berselisih empat poin dari Manchester City.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: