Andrew Robertson Bosan Bicara Kehebatan Virgil van Dijk

Oleh Aditya Wicaksono pada 24 Des 2018, 02:29 WIB
Diperbarui 24 Des 2018, 02:29 WIB
Kegembiraan Jurgen Klopp Usai Liverpool Taklukkan Everton
Virgil van Dijk bersama Jurgen Klopp. (AFP Photo/Oli Scarff)

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Andrew Robertson, mengungkapkan kalau ia bosan untuk menjelaskan kehabatan Virgil van Dijk. Menurutnya, Van Dijk adalah bek tengah terbaik pada saat ini.

"Saya sangat bosan untuk mengatakan kehebatan Virgil van Dijk," ujar Robertson.

"Saya berulang kali harus mengatakan betapa hebatnya dia. Van Dijk dapat mengawal pemain lawan yang memiliki berbagai macam karakteristik."

"Saya rasa, Van Dijk adalah bek terbaik di dunia. Saya gembira bisa bekerja bersama dirinya di lini pertahanan Liverpool," ungkap Robertson.

Van Dijk mencetak gol saat Liverpool menang 2-0 atas Wolverhampton. Gol tersebut menjadi gol pertama Van Dijk untuk Liverpool pada Premier League 2018-19.

Kemenangan tersebut dilengkapi dengan gawang Liverpool yang tidak kebobolan. Van Dijk membuat Liverpool hanya kebobolan tujuh gol dari 18 pertandingan Premier League musim ini.

Catatan tersebut membuat sirna anggapan miring kepada Van Dijk ketika diboyong dengan nilai transfer mencapai 75 juta pounds dari Southampton. Van Dijk membuktikan kalau ia pantas dihargai mahal karena peran pentingnya di lini pertahanan Liverpool.

Sumber: Standard

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini