Sukses


Chelsea Tawarkan Bek ke Italia

Bola.com, London - Chelsea terus mencari klub yang mau menebus Gary Cahill. AS Roma dan Inter Milan disebut sudah mendapat proposal dari Chelsea terkait bek berusia 33 tahun tersebut.

Gary Cahill tak lagi menjadi pilihan utama di skuat Chelsea besutan Maurizio Sarri. Manajer asal Italia itu lebih memilih untuk memainkan David Luiz dan Antonio Rudiger.

Manajemen Chelsea pun berusaha menawarkan Cahill yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2019. Chelsea berharap bisa mendapatkan sejumlah uang dari penjualan Cahill, dibanding harus melepasnya secara cuma-cuma pada akhir musim nanti.

Sebelumnya, Chelsea sudah menawarkan Cahill ke AC Milan. Namun, Rossoneri tak tertarik dengan pemain tersebut.

AC Milan lebih tertarik untuk menegosiasikan Alvaro Morata yang dinilai memiliki potensi lebih baik daripada Gonzalo Higuain. Karena itu, Rossoneri berniat menukar Higuain dengan Morata.

Setelah mendapat penolakan dari AC Milan, Chelsea belum menyerah. The Blues disebut sudah menawarkan sang pemain ke klub Italia lainnya, yaitu AS Roma dan Inter Milan.

Cahill disebut masih memiliki peran untuk bisa menjadi pemain pelapis. Sang pemain lebih memilih untuk tetap di Inggris. Kondisi tersebut semakin menyulitkan Chelsea untuk melepasnya pada Januari 2019.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer