Hodgson: Liverpool Bakal Terpeleset pada Perburuan Gelar

Oleh Yus Mei Sawitri pada 24 Des 2018, 12:50 WIB
Diperbarui 24 Des 2018, 12:50 WIB
Liverpool Vs Napoli

Bola.com, Liverpool - Liverpool berdiri kukuh di puncak klasemen Premier League dengan keuggulan empat poin setelah Manchester City menelan kekalahan mengejutkan pada akhir pekan lalu. Namun, The Reds diprediksi juga terpeleset dalam perburuan gelar musim ini.  

Ramalan itu datang dari manajer Crystal Palace, Roy Hodgson. Menurutnya, banyak kejutan yang akan datang pada perburuan titel. 

Salah satu kejutan yang sudah muncul adalah kekalahan 2-3 Manchester City dari Palace. Liverpool menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan pada musim ini. 

"Saya rasa Pep Guardiola (pelatih Manchester City) tak akan terlalu peduli dengan gap empat poin karena masih ada 20 pertandingan tersisa," kata Hodgson yang pernah menjadi manajer Liverpool pada 2010-2011, seperti dilansir Four Four Two, Senin (24/12/2018). 

"Pertandingan seperti itu akan dihadapi Liverpool. Tapi, hal seperti itu akan terjadi. Seseorang akan mengalahkan mereka melawan prediksi. Masih ada jalan panjang yang ditempuh, bakal ada kekalahan di suatu titik," imbuh Hodgson. 

Liverpool dituntut mempertahankan performa jika ingin mengakhiri puasa gelar Premier League. The Reds terakhir kali mendekap gelar Liga Inggris pada 1990. 

Rexona Men Soccer Stars Challenge | Episode 1 : Bachdim vs Andritany